Aksen Cowboy Chopper tertuang begitu dramatis bagi para pecinta Motor

Sekilas memang motor pria yang memiliki bengkel sendiri di Bintaro itu, kini jauh dari kesan original, dan berubah drastis seperti motornya para cowboy yang bercirikan Chopper. Dan hal tersebut tak lepas dari kekayaan identitas pada hampir semua sisi motor. Mulai dari rangka, bodi, hingga kaki-kaki.

“Kalau bengkel saya melayani servis motor berjenis custom mas,” jelas Mas Eko Yulianto saat mengisi perbincangan kami, Clenoro di What’s Up (24/02/2017), “Satu motor bisa 4 bulan. Paling cepat 1 bln. Hampir semua part, saya mem-building nya sendiri. Adapun modifikasi total, rata-rata memiliki variasi berjenis bold on.”

“Saya lulusan hmtc jogja generasi awal,” terangnya. Kebetulan setelah menyelesaikan masa pendidikan, anak desa kelahiran Nanggulan, Kulon Progo sempat mengarungi perjalanan karir pada sekolah Montir ternama, HMTC (Hartomo Mechanical Training Centre) di Jakarta bersama Yoga Mandita, seorang modifikator asal Bengkulu yang juga handal.

Jemput Bola dan Banyakin Kolega. . . . . . .

Motor ini dikembangkan lebih dari sekedar kendaraan transportasi. Desainnya merupakan refleksi dari sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana bagi pengendara untuk mengekspresikan identitasnya. Hal ini didapat berkat perpaduan yang indah, layaknya motor custom.

Sickless Custom Werks kembali meluncurkan tampilan yang lebih enak untuk dilihat sebagai salah satu jawaban terbaik. Kesan familiar tertata begitu dramatis dan terjalin sangat merdu guna mengklarifikasikan ragam ekspektasi yang tertuang dari tiap pelanggannya. Setelah sebelumnya, si empu yang sering dipanggil, Eko, menelurkan motor beraliran bobber.

Dari semua sudut, model kali ini berusaha menuangkan geometri motor yang berbeda, yaitu sederhana dan mudah untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara. Namun untuk menghadirkannya dengan sentuan seni dan minimalis desain menjadi kebutuhan penting saat membentuk detailnya.

Pengendara motor akan melaju di atas ban lebar yang modern dan siluet fisik “chopper’ yang ramping. Dilengkapi dengan tangki mendongak berkapasitas 11,27 liter, serta setang kemudi berukuran lowrider, dan pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor. Sungguh terasa begitu sukses untuk dapat menggambarkan sosok karakter yang bertanggung jawab.

Konfigurasi warna coklat yang dibalut secara transparan diantara rangkaian warna silver semakin memperkokoh desain motor karya bengkel Sickless Custom Werks ini. Sejalan dengan itu, perpaduan fleksibilitas yang mumpuni tampil begitu kekar ketika mesin sekunder dan mesin primer menjadi penyeimbang yang fleksibel.

 

Instagram: https://www.instagram.com/sickless_customwerks/

Facebook: https://www.facebook.com/ekoii.outsiders

 

 

Nyoba track buat syuting.

 

2015 lalu akhirnya ketemu lg di iims

 

Baris yang rapi yaaaaa, nunggu kucuran dana

 

Trus berkarya

 

Very nice picture!! You should check our another builds too 😉

 

“Nice…My bobber motorcycle on Kustom Magazine, Thanks EkoYulianto Sickless motorcyles for this,” tulis bartender terkenal, Kiki Moka di Facebook account nya.